SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Segala puji bagi Allah atas segala limpahan rahmatnya sehingga blog ku tercinta ini bisa tercipta.
Disini aku akan membagikan apa yang aku dapat slama hidupku, ya kira-kira seperti itu.

Minggu, Januari 03, 2010

karena aku milikmu

Ya Alloh...ya Robb
ya Tuhanku
Ampuni aku
hapuskan dosaku
terimalah sesalku
aku..hambamu
sungguh tak tahu
apa kehendakmu
apa tujuanmu
apa hikmahmu
kuserahkan padamu
segala urusanku
yang lalu
dan yang akan berlalu
karena aku milikmu
karena engkau tuhanku
hamba mohon padamu
berikan petunjukmu
tunjukan cahayamu
tuk terangi jalanku
...
ikhlaskan hatiku
tundukan nafsuku
terangi pikiranku
kuatkan imanku
sehatkan jiwaku
luruskan niatku
teguhkan pendirianku
ridhoi langkahku
..karena hanya kepadamu
sujudku..
hanya kepadamu
aku bersimpuh
hanya kepadamu air mataku
terjatuh
nafasku
hidupku
matiku
..untukmu
aku memohon kasihmu
kabulkan do'aku
di setiap harapku
karena hanya engkau
penolongku
hanya engkau
percayaku
kepadamu
aku berlindung

Ya Alloh..ya tuhanku
aku mohon padamu
berikan petunjukmu
tuk terangi jalanku
kepadamu
hanya kepadamu..
karena aku
milikmu..

Tidak ada komentar: